3 Agustus, Film “Suzzanna Malam Jumat Kliwon” Tayang Di Bioskop

- Minggu, 30 Juli 2023 12:30 WIB
3 Agustus, Film “Suzzanna Malam Jumat Kliwon” Tayang Di Bioskop
Internet
film Suzzana "Malam Jumat Kliwon" tayang di bioskop pada 3 Agustus mendatang
bulat.co.id -JAKARTA | Film terbaru "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Agustus 2023 dengan premis horor dan alur seputar bentuk cinta yang menarik untuk ditonton.


Melalui penayangan perdananya di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7), film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" mengisahkan tentang Suzzanna (Luna Maya) yang hidup bahagia bersama kekasihnya, Surya (Achmad Megantara). Film tersebut bukan merupakan biografi mendiang Suzzanna, dan menghadirkan kisah baru dari semesta sundel bolong yang sempat diperankannya beberapa puluh tahun lalu.

Advertisement
Baca Juga :Cerita Kutu Busuk Pembawa Berkah, Bikin Mendadak Tajir

Baca Juga:

Namun, kebahagiaan Suzzanna hanya sebentar hingga kabar keluarganya terlilit utang sampai di telinganya. Waktu pelunasan utang yang sedikit, ditambah jumlah utang yang banyak membuat keluarga Suzzanna menyerah dan memilih Suzzanna dijadikan sebagai jaminan.

Suzzanna pun akhirnya dijadikan sebagai istri kedua oleh si pemberi utang bernama Raden Aryo (Tyo Pakusadewo). Aryo mengambil Suzzanna sebagai istrinya karena hingga tua dirinya bersama istri pertamanya, Minati (Selly Marcelina) belum juga dikaruniai anak.

Surya yang mendengar kabar tersebut pun sedih dan sempat mengacaukan pernikahan Suzzanna dan Raden Aryo. Namun, Surya pun terpaksa mundur dan memilih untuk menghindari Suzzanna selama beberapa waktu, terutama saat mendengar kabar Suzzannasedang hamil.

Di sisi lain, Suzzanna yang sedang hamil mendapatkan berbagai teror aneh yang disebabkan oleh istri pertama Raden Aryo, yakni Minati. Dengan segala cara, Minati melancarkan santetnya pada Suzzanna dan menyebabkan Suzzana kehilangan nyawa saat melahirkan sang anak.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru