3 Agustus, Film “Suzzanna Malam Jumat Kliwon” Tayang Di Bioskop

- Minggu, 30 Juli 2023 12:30 WIB
3 Agustus, Film “Suzzanna Malam Jumat Kliwon” Tayang Di Bioskop
Internet
film Suzzana "Malam Jumat Kliwon" tayang di bioskop pada 3 Agustus mendatang


Surya yang masih mencintai Suzzanna pun mencoba untuk menggali kuburan Suzzanna untuk memastikan kabar kematiannya yang ganjil. Setelah membawa mayat Suzzanna ke sana ke mari, Surya pun membuat kesepakatan dengan iblis untuk membangkitkan kembali Suzzanna.

Syaratnya, iblis tersebut ingin menebus kebangkitan Suzzanna dan menggantinya dengan nyawa anak Suzzanna yang baru dilahirkan tersebut. Surya pun setuju dengan syarat itu hingga Suzzanna bangkit kembali.

Advertisement
Baca Juga :BMW Rilis Kendara Baru di GIIAS 2023

Setelah Suzzanna bangkit, hal pertama yang dicarinya adalah keberadaan sang anak. Ia bersama Surya pun mencoba untuk menyelamatkan anaknya yang masih berada di rumah Raden Aryo.

Minati yang bertugas mengurus anak Suzzanna pascakematiannya selalu berusaha mencelakai anak itu. Suzzanna dan Surya pun berusaha mengambil kembali anak itu karena nyawa sang anak yang sedang terancam. Akankah Suzzanna dan Surya berhasil menyelamatkan sang anak? Apakah pembalasan dendam atas kematian Suzzanna berhasil dilakukan?

Arti cinta dalam film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon"

Baca Juga:

Meskipun premis film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" adalah horor, unsur drama di dalamnya pun tidak luput dari perhatian tim produksi dan menarik untuk disimak. Suzzanna yang sebelumnya memiliki ikatan kekasih dengan Surya pun cukup memancing emosi penonton karena kelekatan akting antara Luna Maya dan Achmad Megantara.

Suzzanna yang sudah menikah dan masih menyimpan rasa pada Surya sekilas seperti sebuah pengkhianatan terhadap suaminya. Namun, pernikahan paksa yang terjadi pada Suzzanna cukup membuat penonton memaklumi sikap Suzzanna.

Suzzanna pun tidak pernah melewati batas, meskipun dirinya masih mencintai Surya. Ia juga digambarkan sebagai seorang istri yang patuh dan berusaha menjadi ibu yang baik di masa kehamilannya.

Bahkan, saat dirinya sudah bukan manusia lagi, hal pertama yang dilakukan Suzzanna adalah mencari sang anak dan memastikan keselamatannya. Bayi yang tidak pernah dilihatnya itu pun tidak menyurutkan kasih sayang Suzzanna sebagai ibu terhadap anaknya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru