Terhibur oleh Pidato Ketum SMSI, Erros: Masih Ada Orang Pers yang Galak

Budayawan Erros Djarot: Saya Kira Orang Pers Sudah Tidak Punya Nyali
Redaksi - Minggu, 13 Agustus 2023 11:22 WIB
Terhibur oleh Pidato Ketum SMSI, Erros: Masih Ada Orang Pers yang Galak
Istimewa
Momen Firdaus ketua umum SMSI berikan penghargaan.

Bagi Erros, putra kelahiran Lebak, Banten 22 Juli 1950, penghargaan untuk dirinya bukan lah yang pertama. Sebelumnya, sebagai budayawan, penulis lagu, dan penulis skenario ini, penghargaan yang diterimanya sudah seabrek.

Tahun 1976, 1978, dan 1981, ia sudah menerima penghargaan menjadi penata musik terbaik dan memenangkan penghargaan lewat lagu yang dinominasikan: Kawin Lari, Badai Pasti Berlalu, Usia 18.

Ketika mendapat penghargaan pejuang kemerdekaan pers dari SMSI, Erros mengaku merasa terhormat, karena setiap melakukan apapun ia bersungguh-sungguh.
Baca Juga :SMSI Labuhanbatu Raya Berikan Apresiasi">Hadiri Dies Natalis ULB, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Berikan Apresiasi
"Saya setiap melakukan apa pun dengan I do all with love. Lakukan segala sesuatu dengan cinta, cinta pada negeri, cinta pada masa depan anak cucu. Jangan pernah takut, takutlah pada keterbelakangan cara berpikir," kata Erros.

Semula dia mengaku sedang tidak percaya masih ada orang pers yang berani saat ini. Dia mengira pers sudah mati, tidak berdaya, tidak punya nyali.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru