Pria di Kota Dumai Ditangkap Polisi Gegara Produksi Akun Slot, Omzet Capai Rp 18 Miliar

Redaksi - Jumat, 01 Maret 2024 15:15 WIB
Pria di Kota Dumai Ditangkap Polisi Gegara Produksi Akun Slot, Omzet Capai Rp 18 Miliar
Istimewa
Advertisement
"Selama beroperasi dua tahun, mereka menghasilkan omzet Rp 18 miliar. Setiap bulannya, mendapat penghasilan Rp 700-800 juta," sebut Nasriadi.

Baca Juga:
Peran para tersangka Tersangka Robby Bahtera Randhika, merupakan otak pelaku.

Ia selaku pemberi dana pembelian PC rakitan, penjualan akun higgs domino ke media sosial, penerima rekapan operator, dan menjual Rp 5000 per akun.

Tersangka Bambang, berperan sebagai pemodal dengan tugas sebagai pemberi dana pembelian PC rakitan, menerima laporan hasil kegiatan dan penyewa tempat.

Tersangka Marjoni, selaku pengawas dengan tugas sebagai pemilik tempat judi, pengawas para pekerja, dan pemberi upah operator dan pekerja. Tersangka Rifki Azhari, sebagai operator.

Dia mengkompulir akun ID level 6 yang telah dikerjakan oleh para pekerja, mengirimkan rekapan ID operator untuk dikirim kepada Robby Bahtera Randhika, dan pemberi upah kepada pekerja.

Tersangka Radiansyah Putra, berperan sebagai operator. Dia juga mengkompulir akun ID level 6 yang telah dikerjakan oleh para pekerja, mengirimkan rekapan ID operator untuk dikirim kepada Robby Bahtera Randhika dan pemberi upah kepada pekerja.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru