Distribusikan Bantuan untuk Korban Gempa di Pelosok, Polri Gunakan Motor Trail

- Senin, 28 November 2022 10:20 WIB
Distribusikan Bantuan untuk Korban Gempa di Pelosok, Polri Gunakan Motor Trail
Istimewa
Wakapolda Jawa Barat Brigjen Bariza Sulfi memberikan arahan terkait pendistribusian bantuan ke korban gempa Cianjur dengan menggunakan motor trail.
bulat.co.id -Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mendistribusikan bantuan untuk korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, yang berada di pelosok menggunakan motor trail, Minggu (27/11/2022).

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pendistribusian bantuan untuk korban gempa menggunakan motor trail dilakukan di dua wilayah, yakni di Kecamatan Cugenang dan Nagrak.

"Sebanyak 32 personel dan 32 sepeda motor trail membawa bantuan untuk korban gempa yang tidak terjangkau oleh mobil", kata Dedi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/11/2022).

Dedi menuturkan, adapun bantuan yang dibawa yakni sembako, tenda, selimut, alas tempat tidur dan perlengkapan masak.

"Tim pendistribusian berangkat dari Polres Cianjur, menuju ke pelosok-pelosok yang dimana warga korban gempa tak bisa diakses pakai mobil," katanya.

Baca Juga:Ungkapan Duka untuk Korban Gempa Cianjur, Polresta Deli Serdang Laksanakan Salat Gaib

Pendistribusian bantuan, kata Dedi, akan terus dilakukan baik melalui jalur darat maupun udara. Hal ini dilakukan agar semua korban gempa dapat menerima bantuan.

"Polri akan terus berusaha mendistribusikan bantuan ke saudara-saudara kita korban gempa. Semoga semuanya dapat menerima dan bantuan ini dapat meringankan beban warga," ujarnya.

Pendistribusian bantuan juga bekerjasama dengan komunitas motor trail dan pelepasan pendistribusian bantuan dilakukan oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Bariza Sulfi.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru