Didepak AS Roma, Jose Mourinho Kerap Dipecat di Musim Ketiga

Hadi Iswanto - Rabu, 17 Januari 2024 16:49 WIB
Didepak AS Roma, Jose Mourinho Kerap Dipecat di Musim Ketiga
kolase
Jose Mourinho dipecat AS Roma di musim ketiganya melatih klub ibukota Italia itu
bulat.co.id - Pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho resmi didepak AS Roma. Situasi ini menegaskan sebuah kenyataan bahwa pelatih berusia 60 tahun itu kerap dipecat di musim ketiga.Klub Italia, AS Roma resmi mencopot Jose Mourinho sebagai pelatih kepala menyusul rangkaian hasil buruk belakangan ini.

Advertisement
Teranyar, Serigala Ibukota mengalami kekalahan 1-3 kandang AC Milan pada laga lanjutan Liga Italia Serie A, Selasa(16/1/2024) dini hari WIB.

Baca Juga:
Awalnya, mantan Pelatih Real Madrid dan Manchester United itu membawa harapan baru usai mengambil alih AS Roma pada Mei 2021. Ia sukses membawa Roma meraih gelar Liga Conference Eropa pada 2022 dan melaju ke final Liga Europa pada 2023.

Namun di musim ini yang merupakan musim ketiganya di AS Roma, Mourinho hanya bisa membawa tim menempati posisi kesembilan klasemen sementara Liga Italia sampai pekan ke-20.

AS Roma juga baru tersingkir dari Coppa Italia pada akhir pekan lalu setelah keok lawan rival sekota, Lazio.

Dengan pemecatan dari AS Roma, ini menambah catatan buruk Mourinho di musim ketiganya menukangi klub, di mana hal yang sama juga tercipta bersama Chelsea (2004-06) dan (2013-15), Real Madrid (2010-13) dan Manchester United (2016-18).

Berikut empat fakta menarik jika 'kutukan' musim ketiga memang nyata buat seorang Jose Mourinho.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru