Pj Wali Kota Padangsidimpuan Terima Audensi Kajari Baru

Suhut Gultom - Senin, 06 November 2023 23:00 WIB
Pj Wali Kota Padangsidimpuan Terima Audensi Kajari Baru
ist
Suasana saat Kajari baru dan rombongan audensi dengan Pj Wali Kota Padangsidimpuan.
bulat.co.id -Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H letnan Dalimunthe SKM MKes menerima audiensi Kajari Padangsidimpuan yang baru, Dr Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH MH dan rombongan di ruang kerjanya, Senin (6/11/2023).

Dikesempatannya, Kajari Lambok mengucapkan terimakasih ke Pj Wali Kota yang telah menerima audiensi menjalin silaturahmi diantara mereka

Advertisement

"Ini merupakan kunjungan saya yang pertama setelah bertugas menjadi Kajari di Kota Padangsidimpuan. Saya harap Kejari dan Pemko Padangsidimpuan dapat menjaga dan meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin", ucap Lambok.

Baca Juga:

Sementara, Pj. Wali Kota Letnan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Padangsidimpuan. Diharapkan kerjasama dan silaturahmi yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan lagi, ujar H Letnan.

Turut hadir, Plh Sekdako, Asisten, para Staff Ahli, Asisten, Inspektur, Kaban Keuangan, Kabag Hukum, Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi Datun & Kasi Barang Bukti Kejari P Sidimpuan serta Pejabat lainnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru