Kajari dan Jajarannya Lakukan Silaturahmi ke PN Padangsidimpuan

Suhut Gultom - Selasa, 14 November 2023 23:00 WIB
Kajari dan Jajarannya Lakukan Silaturahmi ke PN Padangsidimpuan
ist
Suasana saat Kajari Padangsidimpuan beserta jajarannya berkunjung ke PN Padangsidimpuan
bulat.co.id -Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Padangsidimpuan Dr Lambok Marisi Jakobus Sidabutar SH MH bersama para Kasi dan Kasubbag melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Padangsidimpuan, yang disambut Ketua dan Wakil Ketua PN Padangsidimpuan serta jajarannya, Selasa(14/11/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kajari memperkenalkan diri dan memperkenalkan para Kasi kepada Ketua PN Padangsidimpuan beserta jajaran.

Advertisement

"Terimakasih atas penyambutan yang hangat dari Ketua PN Padangsidimpuan beserta jajaran" ucap Dr Lambok.

Baca Juga:

Disampaikannya, tujuan kunjungan tersebut ingin mempererat hubungan antar instansi penegak hukum yang ada di Kota Padansidimpuan. Dan dukungan, bantuan dan kerjasama dari Ketua PN Padangsidimpuan dalam hal penegakan hukum di Kota Padangsidimpuan.

Selain itu, hubungan kerjasama yang baik antara Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya dalam hal ini PN Padangsidimpuan dengan Kejari Padangsidimpuan sangat diperlukan dalam menciptakan proses peradilan dan penegakan hukum yang cepat, efektif dan efisien di Kota Padangsidimpuan, sebut Dr Lambok.

Sebelumnya, Ketua PN Padangsidimpuan, Faisal SH MH dan Wakil Ketua PN Padangsidimpuan, Silvianingsih SH MH memperkenalkan diri beserta jajaran kemudian menyampaikan ucapan terima kasih atas silaturahmi dari Kejari Padangsidimpuan beserta jajaran.

Ketua PN Padangsidimpuan juga mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan langkah positif untuk meningkatkan pelayanan penegakan hukum bagi masyarakat dan siap bersinergi dengan Kejaksaan dalam hal penegakan hukum di Kota ini, kata Faisal.

Adapun para Kasi dan Kasubbag mendampingi Kajari, Kasubbag Pembinaan, Arga J P Hutagalung SH MH, Kasi Intelijen, Yunius Zega SH MH, Kasi Tindak Pidana Umum, Allan Baskara SH MH, Kasi Tindak Pidana Khusus, Khairur Rahman SH MH, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Manatap Sinaga SH MH dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, Elan Jaelani SH MH.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru