Struktural Baru STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan Dilantik 

Suhut Gultom - Sabtu, 16 Desember 2023 10:00 WIB
Struktural Baru STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan Dilantik 
Istimewa
Suasana pada pelantikan struktur baru STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan
bulat.co.id -PADANG SIDIMPUAN | Pj Walikota Padangsidimpuan diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ir Parimpunan Siregar hadiri acara pelantikan Ketua dan Wakil Ketua serta Pejabat Struktural STIKes Sentral Padangsidimpuan di aula STIKes Sentral Kota Padangsidimpuan, Sabtu (16/12/23).

Dalam sambutannya Pj Wali Kota melalui Ir Parimpunan Siregar mengucapkan selamat kepada pengurus baru STIKes Sentral

"Atas nama Pemko Padangsidimpuan, kami mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan sumpah jabatan Ketua dan Wakil Ketua serta Pejabat Struktural STIKes Sentral, mudah-mudahan saudara-saudari Pejabat STIKes diberi kekuatan lahir dan batin oleh Allah SWT untuk dapat mengemban amanah, selamat Bekerja, Selamat Berkarya." sebutnya.

Dalam sambutannya, Ketua STIKes Sentral yang baru dilantik, Rika Apripan SST MKes, mengatakan sudah saatnya STIKes Sentral bangkit kembali.

"Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan, saya akan menjalankan amanah ini dengan setulus hati, dengan berbagai capaian yang telah diraih STIKes Sentral sampai saat ini," ujarnya.

Masih kata Rika, tidaklah mudah untuk melakukan perubahan bentuk dari akademi kebidanan Sentral menjadi STIKes Sentral seperti saat ini.

"Saya menerima amanah sebagai Ketua STIKes periode 2023-2028 ini dengan penuh tanggung jawab. Saya siap dan akan senantiasa berupaya memberikan kinerja terbaik, setelah kurang lebih 20 tahun berkontribusi dalam dunia pendidikan kesehatan, kini saatnya STIKes Sentral bangkit kembali di bawah kepemimpinan ketua yayasan yang baru, H Ahmad Husein Pan Harahap SH MKM. Serta membangun kekuatan untuk menjawab tantangan perubahan," kata Rika.

Adapun nama-nama yang dilantik sebagai Pejabat Struktural STIKes Sentral yakni, Rika Apripan SST MKes sebagai Ketua STIKes Sentral, Rosmainun SKM MKes Ketua Senat, Syera Mahyuni Harahap SKM., M.Kes Wakil Ketua Bidang Akademik, Dewi Arjuna Putri Pan Harahap SKM MKM Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Khoirunnisa Nasution SKM MKes Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Usrawati Pasaribu SKM MKM Ketua Unit Penjamin Mutu, Ayu Trisna SPd MLi Ketua Unit Penelitian Pengabdian Masyarakat, Nila Handayani SST MKes Kepala Program Studi Keselamatan Kesehatan Kerja dan Guslaini Purnama Intan Pan Harahap SKM., M.KM Kepala Program Studi Administrasi Rumah Sakit STIKes Sentral Padangsidimpuan.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru