Deklarasi Ganjar Sebagian Calon Presiden 2024, KJGM Masalembu Sumenep Cat Warna Rambut Jadi Putih

Habibi - Minggu, 30 April 2023 10:10 WIB
Deklarasi Ganjar Sebagian Calon Presiden 2024, KJGM Masalembu Sumenep Cat Warna Rambut Jadi Putih
Istimewa
Kawan Juang Ganjar Masalembu Sumenep.
bulat.co.id -Sebagai bentuk komitmen dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024, Kawan Juang Ganjar Masalembu (KJGM) Sumenep rela mewarnai rambut mereka dengan warna putih dan berkeliling sekitar Pulau Masalembu yang diikuti lebih dari 2.500 orang.

"Dari Pulau Jantung Nusantara, kami alirkan doa untuk kemenangan Pak Ganjar Pranowo sebagai presiden di 2024. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat pesisir dan kepulauan di seluruh Indonesia dari Sabang hingga Merauke, dari Talaut hingga Pulau Rote, untuk satu padu dalam barisan bersama memenangkan Ganjar Pranowo," kata darul hasyim Fatah koordinator Kawan Joeang Ganjar Masalembu, Minggu (30/04/23) pagi.

Baca Juga:Data Suara Pemilu 2024 Bocor, Ini Kata Ketua KPU

Darul menceritakan bahwa sosok Ganjar Pranowo merupakan pejuang yang bisa mengemban nilai-nilai Pancasila dan gagasan kemaritiman seperti yang digariskan oleh Bung Karno.

Para kawan juang tersebut terlebih dahulu melakukan Senam Cinta Tanah Air (Sicita), kemudian sekumpulan anak muda mewarnai rambut mereka dengan cat putih dan dilanjutkan keliling Pulau Masalembu.

"Bagi kami, masyarakat kepulauan, Ganjar Pranowo adalah keniscayaan, tertempa oleh disiplin ideologi, tersemai afirmasi gagasan kemaritiman sebagaimana yang telah digariskan Bung Karno sebagai pendiri Bangsa Indonesia. Itulah cara orang pulau bersyukur sekaligus menyatakan dukungan politik pada Pak Ganjar," terangnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru