Hadiri Pembuka PKTM-2, ini Disampaikan Wabup Sergai kepada PD IPM

Yusnar - Jumat, 29 Maret 2024 09:00 WIB
Hadiri Pembuka PKTM-2, ini Disampaikan Wabup Sergai kepada PD IPM
istimewa
Hadiri Pembuka PKTM-2, ini Disampaikan Wabup Sergai kepada PD IPM

"Untuk melakukan berbagai upaya pembangunan di Kabupaten Sergai ini, saya mengharapkan kepada keluarga besar PD IPM Sergai bisa memberikan sumbangsih dan kontribusi kepada masyarakat, membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Sergai yang kita cintai ini. Pemkab Sergai dan IPM bisa tumbuh bersama memprioritaskan dan mendukung program pemerintah yang bersih dan reformasi birokrasi, serta pemerintahan yang berorientasi untuk melayani masyarakat," paparnya.

Advertisement

Sebagai penutup, Wabup Sergai menegaskan jika dirinya bersama Bupati Sergai H. Darma Wijaya akan terus berusaha melaksanakan berbagai program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk mewujudkan visi Sergai Maju Terus: Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

Baca Juga:

Hadir dalam kegiatan antara lain Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Drs. Zulfikar, Kepala Kesbangpol Drs. Nasrul Azis Siregar, PD Muhammadiyah Sergai Ahyar, SH, MSP, PD Aisyah Sergai Saodah Saragih, PW IPM Sumut Dinda Puspita Tito, dan para kader IPM Sergai.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru