Kapolres Tapsel Pimpin Sosialisasi DIPA RKA-KL TA 2024

Suhut Gultom - Minggu, 24 Desember 2023 18:30 WIB
Kapolres Tapsel Pimpin Sosialisasi DIPA RKA-KL TA 2024
ist
Kapolres Imam Zamroni foto bersama dengan jajarannya usai teken fakta integritas DIPA RKA-KL TA 2024.
bulat.co.id -Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni SIK MH pimpin sosialisasi DIPA RKA-KL TA 2024 dan menyaksikan penekenan Pakta Integritas DIPA RKA-KL bagi jajarannya, di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel, Sabtu (23/12/2023)

Kapolres Imam menyebutkan bahwa DIPA merupakan salah satu dokumen perencanaan maupun penganggaran sebagai pedoman bagi Satker di Polres Tapsel dalam hal penganggaran.

Advertisement

"Kegiatan ini juga sebagai wujud transparansi Polres Tapsel terhadap anggaran masing-masing Satker TA 2024," sebut Kapolres.

Baca Juga:

Kepada seluruh personil, Kapolres menekankan agar dapat memahami dan mempedomani DIPA tersebut. Semua personil harus patuh terhadap ketentuan yang tercantum di DIPA.

Kapolres berharap, dengan adanya penekenan Pakta Integritas DIPA RKA-KL ini, segenap personil Polres Tapsel dapat bekerja keras serta bersinergi untuk memberi pelayanan terbaik ke masyarakat.

"Tadi kami menitip pesan ke seluruh jajaran Polres Tapsel agar tetap menjaga integritas maupun profesionalitas dalam bertugas," ujar Kapolres.

Tampak hadir dalam giatan tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasium, Kanit, Kasi, serta Perwira se-jajaran Polres Tapsel.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru