Mau Nikah Lagi di Bali, BCL Dijulid Netizen: Tapi Katanya Setia, Kok Nikah Lagi

Hadi Iswanto - Minggu, 26 November 2023 16:54 WIB
Mau Nikah Lagi di Bali, BCL Dijulid Netizen: Tapi Katanya Setia, Kok Nikah Lagi
instagram
BCL saat ziarah ke makam almarhum Ashraf Sinclair
bulat.co.id -Kabar Bunga Citra Lestari (BCL) akan menikah lagi membuat sebagian netizen kecewa. Netizen menyerbu kolom komentar instagram istri almarhum Ashraf Sinclair itu dengan komentar pedas alias julid.

Menurut netizen, BCL tidak menepati janjinya pada almarhum Ashraf Sinclair, mantan suaminya.

Advertisement

Netizen selama ini melihat BCL sangat mencintai Ashraf. BCL sangat kehilangan ketika Ashraf meninggal dunia, bahkan sampai membeli tanah makam di samping almarhum suaminya itu.

Baca Juga:

Makam itu ia beli karena ingin berada di samping Ashraf kala meninggal kelak.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk cinta BCL pada Ashraf, dia beberapa kali masih merayakan anniversary pernikahannya dengan berziarah ke makam mendiang Ashraf.

Hal-hal manis seperti itu membuat netizen menganggap BCL benar-benar mempresentasikan lagu yang dinyanyikan olehnya yakni "Cinta Sejati".

Namun, tiba-tiba saja BCL akan menikah lagi dengan lelaki lain bernama Tiko Aryawardhana Pradipta. Netizen menilai, jika BCL menikah kembali bersama lelaki lain tandanya dia tidak setia dengan Ashraf.

"Tapi katanya mau setia sama alm suami dan mau dimakamkan di samping makam mantan suami, kok nikah lg," tulis pemilik akun Instagram @rid*** dalam kolom komentar salah satu unggahan Instagram BCL, @bclsinclair.

"Kesini cuma mau nanya apa kabar liang lahat yg sudah di janjikan untuk mu berdampingan dengan alm suami mu?" tulis @nonnam***

"Ktanya dlu pak B.J habibie sesetia itu ke Bu Ainun biar ketemu lagi di surga. Klo Bcl nikah lagi ntar msh bisa ktemu sm ashraf gak?" tulis @wml***.

Tapi ada beberapa komentar netizen yang memaklumi rencana pernikahan itu.

"Biarin lah Bcl nikah lagi ,tapi percayalah cinta nya Bcl hanya ke alm Asraf ...yg status seperti Bcl jg banyak ,mereka butuh teman hidup .nikah itu ibadah ,status bcl jg janda di tinggal mati bukan status msh istri orang ..jadi sah" aja Bcl nikah lagi ...doain aja semoga lancar dan bahagia selama nyaa ...@bclsinclair aamiin," tulis ameliaasa***


Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru