Dekat dengan Sederet Artis Pria; Reza Rahadian hingga Ariel Noah, BCL Malah Kepincut Tetangga Sebelah Rumah

Hadi Iswanto - Minggu, 26 November 2023 21:05 WIB
Dekat dengan Sederet Artis Pria; Reza Rahadian hingga Ariel Noah, BCL Malah Kepincut Tetangga Sebelah Rumah
ist
BCL kerap mesra dengan Reza Rahadian

bulat.co.id -Penyanyi ternama Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) pernah dekat dengan sederet pria kenamaan. Mulai dari aktor brilian Reza Rahadian hingga Ariel Noah.

Advertisement

Namun kini ia dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Tiko Aryawardhana.

Rupanya, Tiko tetangga yang hanya berjarak satu rumah dari rumah tinggal BCL saat ini.

Baca Juga:

Pendaftaran pernikahan BCL dengan Tiko tersebut dibenarkan oleh Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu.

Keduanya diketahui meminta surat nikah di Bali karena rencana akan mengikat janji suci di sana.

Hubungan BCL dengan Tiko sebenarnya sudah terendus beberapa waktu terakhir. Namun belum diketahui pasti alasan BCL memilih sosok di luar dunia entertaintmen.

Bunga Citra Lestari selama hampir 4 tahun ini hidup berdua bersama sang anak usai sang suami, Ashraf Sinclair menutup usia pada 18 Februari 2020 silam.

Sebelum menikah dengan mendiang Ashraf, BCL diketahui sempat dekat dan dikabarkan berpacaran dengan sesama artis.

Lantas, siapa sajakah artis pria yang pernah dekat dengan BCL?

1. Reza Rahadian

Kedekatan BCL dengan Reza Rahardian terjadi dikarenakan keduanya bermain dalam sebuah film yang berjudul Habibie & Ainun. Tak sedikit orang yang terpikat dengan chemistry yang dibangun oleh BCL dan Reza.

Oleh karenanya, banyak yang mengira jika terjalin hubungan istimewa antara BCL dan Reza.

Namun, hal tersebut dibantah oleh mereka. Keduanya mengaku dekat hanya sekedar rekan kerja. Di luar pekerjaan pun BCL dan Reza juga bersahabat dengan baik.

2. Hengky Kurniawan

Pada awal tahun 2000-an, Bunga Citra Lestari sering terlibat dalam satu judul sinetron yang sama dengan Hengky Kurniawan. Secara perlahan, benih-benih cinta pun mulai tumbuh diantara keduanya hingga akhirnya mereka memutuskan untuk berpacaran.

Saat itu, BCL dan Hengky menjadi salah satu pasangan seleb yang kerap disorot media.

Namun sayang, hubungan tersebut kandas pada 2004 saat mereka sudah menjalani hubungan selama 1,5 tahun. Adapun penyebab dari kandasnya hubungan mereka yaitu karena kesibukan satu sama lain.

3. Rizal Mantovani

Sutradara ternama, Rizal Mantovani juga dikabarkan sempat menjadi salah satu nama yang disebut-sebut pernah mempunyai hubungan istimewa dengan BCL. Rumor tersebut berhembus setelah adanya foto-foto kebersamaan mereka yang bocor ke publik.

Dalam foto yang beredar, tampak BCL dan Rizal tengah berada dalam sebuah pesta. Namun, manajer BCL menyebutkan bahwa itu adalah foto lama.

4. Ariel 'NOAH'

Ariel 'NOAH' yang merupakan rekan duet BCL dalam lagu "Menghapus Jejakmu" ini ternyata pernah terpikat pesona cantik BCL. Ariel dikabarkan pernah mengisi hari BCL selama beberapa tahun yang lalu.

Berdasarkan isu yang beredar, kedekatan mereka terjadi pada saat Ariel masih terikat pernikahan dengan mantan istrinya, Sarah Amalia.

Bahkan, beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa BCL dan Ariel menjalin hubungan.

Pasalnya, sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan momen saat Ariel mencium BCL saat konser di JIExpo Kemayoran pada 8 Oktober 2023.

Namun, Ariel mengklarifikasi bahwa ia tidak mencium BCL. Ia hanya mengucapkan selamat kepada BCL karena sudah menjalankan konser dengan baik.

5. Tiko Aryawardhana

Kedekatan antara Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana ini hampir tidak tercium media. Pasalnya, keduanya jarang sekali mengumbar kedekatan.

Usut punya usut, rupanya BCL dan Tiko tinggal berdekatan bahkan bersebelahan.

Diketahui bahwa pelantun 'Sunny' itu tinggal di rumah dengan alamat Pejaten Barat No 9. Sementara itu, Tiko menempati rumah yang hanya selisih satu nomor, yakni Pejaten Barat No 10.

Kini, Tiko dan BCL tengah merencanakan pernikahan mereka yang akan segera digelar di Bali. Kabarnya, BCL dan Tiko akan menikah pada 2 Desember 2023 mendatang.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru