Cerita Nasma, Wanita yang Mencari Ibunya Bermodalkan Foto

27 Tahun Berpisah Akhirnya Bertemu Kembali
Sugiatmo - Sabtu, 08 Juli 2023 16:46 WIB
Cerita Nasma, Wanita yang Mencari Ibunya Bermodalkan Foto
Nasma dan ibunya, Dorce akhirnya bertemu di Luwu Utara, Sulsel setelah 27 tahun terpisah. (dok. istimewa)

bulat.co.id -LUWU UTARA | Tekat bulat Nasma (27) untuk bertemu dengan ibu kandungnya ternyata membuahkan hasil. Setelah 27 tahun terpisah, akhirnya wanita berkacamata ini berhasil menemukan ibu kandungnya Dorce (52) di Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Advertisement

Bahkan, dalam masa pencarian, Nasma hanya bermodalkan foto ibunya yang dia miliki. Penantian 27 tahun lamanya ibu dan anak ini terpisah akhirnya berbuah manis. Kini keduanya sudah bertemu.

Baca Juga :Dua WNA Hilang Terseret Ombak Pantai Jembatan Panjang Malang

Baca Juga:
Menurut Nasma, dirinya dan ibunya terpisah saat Nasma berusia 1 tahun. "27 tahun saya sudah berpisah. Alhamdulillah sekarang saya sudah ketemu, lengkap sudah kebahagiaanku di dunia ini," kata Nasma, Sabtu (8/7/23).

Keduanya akhirnya bertemu di Saluampak, Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara, Kamis (6/7/23) lalu. Pertemuan itu akhirnya terjadi setelah Nasma menyebar satu per satu foto ibunya saat masih muda di media sosial.
Baca Juga :Isu Gemot Kian Meresahkan, Pemuda Langkat Siap Turun ke Jalan
"Dari kecil yang saya anggap mama itu nenek saya. Tapi setelah beranjak remaja ada yang bilang kalau nenek saya bukan mama saya, makanya saya tanyakan siapa mamaku di keluarga. Dikasihlah saya foto mama saat masih muda dan itu satu-satunya modal cari keberadaan mama, kemudian suami saya upload di medsos," ungkapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru